Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir, Wasir adalah gangguan yang sangat mengganggu dalam kegiatan sehari-hari. Bila anda bekerja di sebuah kantor yang mengharuskan anda berduduk lama di depan komputer, bisa anda bayangkan bila anda menderita wasir. Apakah anda bisa bertahan dalam keadaan seperti ini setiap harinya. Atau anda lebih memilih untuk berhenti bekerja dan berdiam diri di rumah?? Itu adalah pilihan yang salah besar. Jangan jadikan gangguan ambeien anda menghentikan kegiatan anda sehari-hari. Memang gangguan ambeien terkadang membuat kita minder dan kurang percaya diri dalam bersosialisasi. Dan membuat kita hanya ingin berdiam diri di dalam rumah. Sebenarnya tak usah di dramatisir keadaan ini, wasir adalah bukan panyakit kutukan yang menghinakan. Maka dari itu anda harus menghindari dari gejala-gejala wasir yang mungkin saja anda alami.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan hemorrhoids. Kondisi ini terjadi karena ada pembesaran pembuluh darah disekitar lubang pantat (anus) yang disebabkan oleh proses pembengkakan dari pembuluh darah tersebut. Apabila kondisi ini tidak ditangani secara cepat, setelah beberapa lama dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit dan bahkan pembuluh darah tersebut menjadi stretch dan pecah. Pecahnya pembuluh darah ini dapat menyebabkan perdarahan. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Apakah Penyebab dan Faktor Resiko Wasir Ambeien??
Ambeien disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan darah di daerah anus tersebut.
Ini mudah sekali terjadi pada:
* Orang yang punya masalah dengan buang air besar yang susah (konstipasi).
* Wanita yang sedang hamil juga mudah menderita ambeien karena adanya tekanan dari pembesaran kandungan waktu hamil.
* Penyakit kronik hati juga bisa menyebabkan peningkatan tekanan pembuluh darah balik yang pada akhirnya akan menyebabkan ambeien.
* Umur diatas 50 tahun punya satu setengah kali lebih rentan untuk terkena ambeien.
* Keturunan

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil??
Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?? Berikut faktor penyebabnya:

Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 

Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Ambeien itu ada Berapa Macam??
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.  
    
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Apa Saja Gejala-gejala Wasir Ambeien??
Gejala ambeien bisa bervariasi dari perasaan gatal disekitar anus, ada gumpalan daging terasa di sekitar anus, perasaan sering ingin buang air besar, perdarahan segar dari arah lubang anus tanpa rasa sakit, perasaan sakit dibagian anus yang diperparah saat duduk. Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Menurut Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Kapan Perlu Pergi ke Dokter??
* Kalau ada perdarahan dari lubang anus atau perdarahan segar saat buat air besar. Perdarahan dari bawah selalu tidak normal. Penyebabnya bukan hanya ambeien, oleh karena itu sangat penting untuk berkonsultasi ke dokter sehingga penyebab perdarahan bisa diketahui dan kemudian diobati.
* Sangat penting juga bagi penderita yang sedang dalam pengobatan rutin dengan tablet pengencer darah untuk segera konsultasi ke dokter apabila mengalami perdarahan dari lubang anus.
* Apabila merasa lemas, suka pusing dan kelihatan pucat, karena itu merupakan tanda tanda kekurangan darah (anemia).
* Apabila ambeien yang biasanya bisa ditekan masuk kembali ke lubang pantat, tidak mau masuk lagi dan tetap membengkak di luar.
* Apabila penderita menderita kesakitan akibat ambeien yang menghentikan penderita mengerjakan pekerjaan rutin sehari hari.

Pemeriksaan Apa Saja Yang Akan dilakukan Oleh Dokter??
Dokter akan bertanya tentang gejala gejala yang dialami penderita ambeien. Dilanjutkan dengan pemeriksaan badan: fokus didaerah anus dan bila diperlukan pemeriksaan dilakukan dengan kamera kecil yang dimasukkan ke lubang anus (anoskopi) terutama bila jenis ambeien yang ada di dalam. Hasil pemeriksaan ini akan membantu dokter untuk mengetahui derajat keparahan ambeien tersebut (grading hemorrhoids). Pemeriksaan darah akan dilakukan untuk mengecek apakah penderita kekurangan darah terutama pada kasus ambeien dengan perdarahan. Mengobati Buang Air Besar Keluar Darah dan Lendir

Bagaimanakah Penanganan Wasir Ambeien??
1. Pengobatan sendiri di rumah bisa dilakukan untuk mengurangi gejala gejala ambeien.  Contoh dari pengobatan ini adalah:
* Berendam di air hangat terutama bagian pantat harus terendam. Ini dilakukan sekurang kurangnya 3 kali sehari, masing masing selama 15-20 menit. Manfaat dari berendam ini, akan mengurangi pembengkakan dari ambeien. Jangan lupa untuk mengeringkan sekitar daerah anus dengan handuk yang lembut untuk mengurangi resiko iritasi kulit disekitar anus.
* Diet dengan mengkonsumsi air dan makanan berserat lebih banyak, akan mengurangi resiko konstipasi atau susah buang air besar. Buang air yang lancar akan bisa mengurangi peningkatan tekanan darah pada pembuluh darah dengan ambeien.
* Obat yang bisa melancarkan buang air besar bisa di minum apabila konstipasi belum bisa ditangani. Terutama saat baru mulai mengubah diet. Hati-hati kalau menggunakan obat kategori ini, ikuti petunjuk dokter dan jangan menggunakan terlalu banyak, karena sebaliknya akan memperparah ambeien tersebut.
* Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah ambeien menjadi bertambah parah: tidak duduk terlalu lama, olah raga yang teratur, buang air besar segera pada saat ingin, karena kalau kotoran ditumpuk akan susah untuk dikeluarkan tanpa tekanan (mengedan) keras.

2. Obat bebas yang bisa dibeli di apotek untuk ambeien adalah untuk mengurangi gejala gejala saja bukan untuk menyembuhkan. Bentuk obat bisa cream atau salep yang dioleskan langsung ke daerah ambeien tersebut atau pelet yang bisa dimasukan lewat lubang anus. Obat-obat ini biasanya mengandung anti peradangan untuk mengurangi pembengkakan.

3. Pengobatan untuk penyembuhan ambeien bervariasi dari pilihan non bedah dan bedah. Apabila pengobatan non bedah tidak menyembuhkan kondisi ambeien yang diderita, dokter bisa menyarankan ambeien tersebut untuk dioperasi.

Pengobatan Wasir Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

OBAT HERBAL AMBEJOSS DE NATURE & ZAITOP 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
Berapa Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket??
1 Paket (1 botol AmbeJOSS + 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS + 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS + 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih + Minyak Zaitun Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa
Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu?

1. Menurunkan kolesterol tinggi

Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

Dulu saya sudah pernah membahas bagaimana cara menurunkan kolesterol secara alami, termasuk salah satunya dengan minyak ini. Anda bisa membaca kembali jika belum tau. Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah dua sendok makan minyak zaitun setiap hari, agar lebih nikmat kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan salad.

2. Mencegah resiko penyakit jantung

Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)

Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi

Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:

- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
- Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon di nomor Indosat 085646457211, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti: Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss Zaitop 4 paket, 1.000.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Ongkir P. Jawa Rp 25.000,- Luar P. Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-
Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA